Penjelasan Mata Jougan di Anime Boruto Mata Kanan Boruto


 
 Penjelasan Mata Jougan di Anime Boruto

Penjelasan Mata Jougan di Anime Boruto - selamat siang sahabat Anime , kali ini admin akan mengupas sekit mengenai jougan yang disebut-sebut sebagai mata Boruto . jougan sendiri di tengarai karena kata yang disebut toneri otsutsuki .
kemudian Sudah dikonfirmasi bahwa nama dari Dojutsu Boruto adalah Jougan dan merupakan Dojutsu jenis baru. Yang bisa diartikan "Mata Murni". Hal itu telah diungkapkan secara langsung oleh Ilustrator Studio Pierrot, Chengxi Huang. melalui akun twitternya.

Baca Juga Jadwal RILIS Boruto Naruto Next Generation Bulan Juli 2017


Jadi ini sudah dapat dipastikan jika memang benar mata Jouganlah yang di;miliki oleh Boruto . Dojutsu Boruto merupakan jenis baru yang bernama 浄眼 (じょうがん | Jōgan) yang bisa diartikan "Mata Murni", lalu bagaimanakah sebenarnyaDojutsu Baru Boruto tersebut .? Sesui dengan penjelasan Toneri bahwa Dojutsu jougan hanya akan bereaksi dengan  gerbang yang telah dibuka oleh Nue . namun karena gerbang tersebutu telah disegel jougan milik boruto tidak akan aktif lagi .mungki ninilah penjelasan kenapa mata boruto tidak aktif saat boruto the movie .

Namun setelah gerbang kembali terbuka , apa yang dikatakan toneri ,maka jougan pun akan kembali bereaksi . gerbang yang dikmsud mungkin kah ada hbungannya dengan dunia kaguya .? yups itu semua belumlah jelas , semua akan terjawab , ikutilah alur anime boruto .

Pembahasan sedikit mengenai New Dōjutsu yang dibangkitkan Boruto Uzumaki :

Nama Dōjutsu
- Kanji: 浄 眼
- Rōmaji: Jougan
- Literal English : Pure Eye
- Harfiah Indonesia: Mata Murni

[1] Dōjutsu Jougan.
Dōjutsu yang pertama kali digunakan Boruto pada awal waktu mulainya Akademi Ninja.
Boruto tampak tidak memiliki kemampuan untuk mengaktifkannya sendiri, sebaliknya mata itu akan secara tidak sadar mengaktifkannya saat Boruto memusatkan perhatiannya pada orang atau objek tertentu. Saat dewasa, dia baru menunjukkan kemampuan untuk mengaktifkannya sesuka hati.

[2] Kemampuan yang diketahui.

Dōjutsu yang memahami sistem jalur chakra. Sebelum Boruto dapat menguasai Dōjutsu ini, ia akan mengaktifkannya secara independen dengan adanya target berbahaya / tersembunyi. Hal ini dapat melihat aliran chakra, memungkinkan Boruto untuk melihat perubahan yang terlihat pada chakra seseorang dan seperti trek yang unik menjadi target melalui chakra mereka. Ini dapat dengan jelas melihat sistem jalur aliran chakra, menentukan keypoint yang paling banyak. Hal ini juga dapat melihat melalui penghalang tak terlihat yang menghubungkan antar dimensi (Ruang-Waktu). 

Berikut beberapa pendapat yang Admin kumpulkan mengenai Mata Jougan , simak berikut ini :

1. Tingkatan mata Jougan mungkin sama ma rinegan, Yaitu rineggan evolusi dari sharingan ke mangekyo sharingan kemudian ke rinnegan , terus byakugan ke tenseigan kemudian ke jougan  .

2. Darimanakah Boruto mendapatkan Mata Jougan . seperti yangk ita ketahui Kaguya otsutsuki memiliki kemampuan mata byakugan , seperti hinata . dan Naruto memiliki garis keturunan Uzumaki dan memiliki cakra Ashura . sehingga jika Byakugan bersatu dengan Cakra Ashura mungkin akan melahirkan dojutsu baru yaitu Jougan . terus kenapa himawari tidak . yups himawari hanya mewariskan mata byakugan .

Mungkin itulah sedikit penjelasan mengenai Mata Jougan Boruto , semoga mendapatkan sedikit pengetahuan . semoga Bermanfaat Wassalam

0 Response to "Penjelasan Mata Jougan di Anime Boruto Mata Kanan Boruto"

Posting Komentar