Fakta Mata Kanan Boruto Uzumaki


 
Jenis Mata yang dimiliki Boruto Apakah Byakugan atau Tenseigan ?
Penjelasan Mata Jougan Milik Boruto -  Selamat malam sahabat Film Sub kali ini admin akan membahas sedikit Mengenai Fakta Mata Boruto Uzumaki , meski sebenarnya belum jelas namun dari episode 15 sudah ada bukti yang membenarkan jenis mata boruto .
Langsung saja ayo kita bahas beberapa fakta mengenai Mata Kanan Boruto ? Apakah mata kanan boruto Adalah Jougan ? .yups dari episode 15 akan diketahui bahwa jenis mata boruto adalah jougan .
berikut beberapa fakta mata boruto.:
  
1. Kemampuan Mata Misterius Boruto 
Mata misterius Boruto Memperlihatkan kemampuannya di Episode 14 yang lalu . Dengan mata itu, Boruto dapat menemukan kelemahan Nue. Dibantu dengan Mitsuki, dia jadi bisa melumpuhkan makhluk itu dan memaksa pengendali Nue untuk keluar. Lalu, saat mencoba lari, portal kabur telah terlebih dahulu menutup. Tapi mata Boruto dapat melihat teman-temannya di Konoha. Dia meninju titik itu, dan terbukalah jalan pulang kembali ke desa, tepat di depan sahabatnya.Namun pada Boruto episode 15 memperlihatkan kalau shinobi muda ini telah kehilangan kekuatannya lagi. Tampaknya mata ini berfungsi karena efek Ghost. Dengan sirnanya Ghost, maka kekuatan ajaib ini pun hilang .

 Baca Juga : Jadwal Rilis Boruto Naruto Next Generation Bulan Juli 2017

2. Mata Boruto Adalah Jougan
Sebuah jenis mata baru yang telah disebutkan oleh toneri yaitu jougan sehingga banyak yang berpendapat bahwa mata boruto adalah jougan . dimana memang setelah kejadian ghost mata boruto memang tidak pernah lagi bereaksi , sesuai dengan apa yang disebutkan oleh toneri otsutsuki . sehingga banyak yang menyebutkan bahwa mata boruto adalah jenis jougan . namun untuk kepastiannya marilah kita ikuti Alur Anime .
          Baca Juga : Penjelasan Mata Jougan
Lalu Bagaimanakah kemampuan mata jougan ? apakah mata jougan itu ? masih belum ada yang membahas mengenai mata jougan tersebut di serial boruto jadi marilah kita tunggu sama-sama fakta mata jougan . Arti kata Jougan " Jou Artinya Murni,bersih " dan "Gan Artinya Mata " Jadi Jougan artinya Mata Murni
 Demikianlah sedikit penjelasan beberapa fakta mengenai Mata Kanan Boruto Uzimaki .semoga bermanfaat . wassalam


0 Response to "Fakta Mata Kanan Boruto Uzumaki"

Posting Komentar