Fakta Menarik Boruto Episode 15 yang perlu diketahui


 
Fakta Menarik Boruto Episode 15 yang perlu diketahui

Fakta Menarik Boruto Episode 15 yang perlu didiskusikan  - Selamat malam sahabat film sub bagaimana pendapat para fans boruto mengenai Episode 15 ini ? yups saat ini banyak sekali yang menjadi pertanyaan-pertanyaan yang menarik dibahas mengenai Boruto episode 15 ini . dan banyak pula fakta menarik yang perlu didiskusikan para fans mengenai episode 15 Boruto ini ].
tanpa banyak basa-basi lagi berikut beberapa hal menarik menurut fans di Episode 15 boruto Naruto next generation . :

1. Tim Ino-Shika-Cho generasi baru
tim ino-shika-cho generasi baru akhirnya terbentuk bukan karena orang tua mereka satu tim tapi mereka melihat adanya kecocokan jutsu yang dimiliki dan memang benar terlihat bagaimana hebatnya dan sempurnanya tim ino-shika-cho generasi baru .

2. Kembalinya Kakei Sumire di Akademi 
Kembalinya kekei sumire di akademi menjadi suasana haru dan sekaligus senang bagi para fans sumire chan , termasuk admin sendiri . ketua kelas dan cewek yang disandingkan dengan boruto oleh para fans .

3. Kehadiran Uchiha Sasuke
yang menajadi hal menarik adalah kemunculan karakter sasuke , yang bertemu dengan naruto yang membawa sebuah gulungan tanda segel sumire yang telah diteliti oleh danzo yang digadang ada hubungannya dengan jutsu tersembunyi kaguya . dimana sasuke pun meneliti jutsu milik kaguya namun masih belum kembali ke konoha.

Baca Juga : Jadwal Rilis Boruto Naruto Next Generation Bulan Juli 2017

4.Perkataan Toneri ootsutsuki 
hal yang paling menarik menurut admin sendiri adalah kemunculan Toneri otsutsuki dan pernyataannya bahwa gerbang yang dibuka oleh nue telah tersegel dan jougan tidak akan bereaksi lagi , yups sudah jelas bahwa mata boruto bereaksi karena adanya insiden nue dan ghost . dan tentunya mata boruto hanya bereaksi karena tersebut , dan setelah tersegel mata boruto tidak pernah aktif lagi . apakah ini menjadi bukti bahwa mata kanan boruto adalah jougan . ?
bukan cuma itu , adapun pernyataan selanjutnya bahwa akan ada dewa yang turun untuk menghancurkan dunia .apakah dewa yang dimaksud oleh toneri adalah Momoshiki dan Kinshiki.  ?

5. Momoshiki dan Kinshiki. 
skarakter yang tidak asing lagi bagi fans karena karakter ini telah hadir di serial boruto the movie , namun mereka pun mempunyai misi untuk meneliti jutsu dari kaguya dan melaporkannya pada klan . ini artinya klan otsutsuki memiliki anggota yang banyak . dan mungkinkah mereka yang menjadi musu selanjutnya dari boruto .

6. Ending Boruto
Ending boruto pun tidak lepas dari pengamatan fans dimana menceritakan Sarada dan kehadiran Uchiha Sin . namun fans masih memiliki banyak pertanyaan mengenai ending tersebut . apakah uchiha shin akan menjadi musuh utama bagi boruto .

untuk membuktika marilah kita ikuti bersama Alur cerita Boruto yang kian lama semakin seru dan jika masih ada para fans silahkan diskusikan dikolom komentar , demikiannlah postingan mengenai Fakta Menarik Boruto Episode 15 yang perlu diketahui , semoga bermanfaat . wassalam .


0 Response to "Fakta Menarik Boruto Episode 15 yang perlu diketahui"

Posting Komentar