Download Film Assassin's Creed (2016) BluRay 720p Subtitle Indonesia.mkv


Download Film Assassin's Creed (2016) BluRay Subtitle Indonesia

Download Film Assassin's Creed (2016) BluRay Subtitle Indonesia - Sebuah film action yang diadaptasi dari game konsol, disutradarai oleh Justin Kurzel. Naskahnya ditulis oleh Bill Collage bersama Adam Cooper. Film ini dibintangi Michael Fassbender sebagai karakter Callum Lynch.

Bercerita tentang Callum Lynch (Michael Fassbender) yang mengeksplorasi kenangan dari para leluhurnya, Aguilar. Callum secara misterius mendapatkan sebuah keahlian bela diri layaknya pembunuh profesional. Dari keanehan itulah, Callum menyadari bahwa sesungguhnya leluhurnya adalah bagian dari perkumpulan para pembunuh rahasia. Cerita di film Assassin's Creed sebenarnya tidak terlalu fokus pada cerita yang biasanya ada di game. Di film ini hanya menampakkan karakter baru yang masih menggunakan latar belakang dunia yang sama di Assassin's Creed versi video game.

Alasan ini tak lain untuk menghindari ragam opini yang mungkin akan berbeda­beda dari para
penggemar video game Assassin's Creed yang akan merasa bahwa karakter Callum Lynch tak sesuai dengan berbagai karakter di Assassin's Creed yang sering mereka mainkan di game selama ini.
Karena biasanya penggemar video game, yang apabila sebuah game akan diangkat ke layar lebar,
maka mereka akan mengiginkan karakter dan cerita yang sama persis di video game. Selain Michael Fassbender, Assassin's Creed juga dibintangi sederet artis seperti Marion Cotillard, Brendan Gleeson, Jeremy Irons dan Michael Kenneth Williams. Assassin's Creed diproduksi Regency Enterprises, Ubisoft Motion Pictures dan DMC Film. Tayang perdana pada tanggal 21 Desember 2016 di Amerika.

Lihat Trailer  Film Assassin's Creed 2016 BluRay 720p Subtitle Indonesia dibawah ini , Untul Link Download Film Assassin's Creed 2016 Subtitle Indonesia , akan aktif jika film tersebut telah rilis:

Download Film Assassin's Creed 2016 BluRay 720p Subtitle Indonesia

0 Response to "Download Film Assassin's Creed (2016) BluRay 720p Subtitle Indonesia.mkv"

Posting Komentar